Rabu, 14 September 2011

ALL HETALIA


Axis Powers

Axis Powers sekelompok karakter terdiri terutama dari Jerman, Italia, dan Jepang, yang juga protagonis dari seri. Representasi negara juga merupakan bagian dari kekuatan Axis sejarah, seperti Hungaria, membuat penampilan tambahan.

Italia (
イタリア Itaria?)
    Italia, protagonis utama dan karakter judul, adalah seorang pria, energik muda yang cemerlang dan manis. Dalam seri, ia digambarkan pada berbagai titik sebagai cucu bayi dari Kekaisaran Romawi (dikenal sebagai Kakek Roma), dan diakui sebagai karakter paling lemah dalam seri, dan sebagai seorang prajurit riang dan pengecut yang sering tergantung pada Jerman untuk menyelesaikan masalah. Dia memiliki kontak yang baik dengan Polandia. Kesenian dan kasih-Nya yang ekstrim pasta dan pizza adalah referensi untuk budaya Italia. Dia menggunakan cara menggemaskan dan wajahnya manis untuk pesona gadis dia bertemu. Dia digambarkan sebagai "pecundang menyenangkan". Italia mewakili bagian utara negara Italia, sementara saudaranya yang lebih tua merupakan bagian selatan. Oleh karena itu, nama lengkap mereka karakter Italia Veneziano dan Italia Romano. Dalam serial anime, baik Italies yang disuarakan oleh Daisuke Namikawa dalam bahasa Jepang. Dalam bahasa Inggris, Veneziano disuarakan oleh Todd Haberkorn dan Romano disuarakan oleh Ian Sinclair. Muda Italia, yang dikenal sebagai Chibitalia disuarakan oleh Aki Kanada dalam bahasa Jepang dan Brina Palencia dalam bahasa Inggris.

Jerman (
ドイツ Doitsu?)
    Jerman adalah karakter pekerja keras, efisien, birokrasi, dan serius. Dalam seri, Jerman adalah primus inter pares di antara Axis Powers, dan bertanggung jawab untuk pelatihan dari Italia dan Jepang. Aspek lain dari karakter yang relatif tidak berpengalaman dengan hubungan, memimpin dia untuk menjadi sangat oleh-buku-sebagai hasil dari keyakinan bahwa hal-hal yang akan salah jika ia tidak mengikuti petunjuk untuk surat itu. Ekstrim pengabdian-Nya untuk gaya hidup militer akan membuat beliau menjadi pemimpin yang efektif, jika tidak untuk fakta terus-menerus bayi-duduk Italia. Meskipun demikian, sebagai seri berlangsung, ia membentuk hubungan dekat dengan Italia. Dia mencatat pada satu titik bahwa ia memiliki "bos gila", mengacu pada tokoh sejarah Hitler. Dalam serial anime, ia disuarakan oleh Hiroki Yasumoto dalam bahasa Jepang dan Patrick Seitz dalam bahasa Inggris.
Jepang (
日本 Nihon?)
    Jepang adalah karakter tertutup, sopan dan pekerja keras. Ketika ia memperkenalkan dirinya ke Italia, ia mengatakan bahwa hobinya, "adalah untuk membaca suasana percakapan dan jawaban dalam cara yang paling ofensif mungkin." Ia tampaknya memiliki masalah dengan orang lain berada di ruang pribadinya, karena ia mendapat tidak nyaman jika ada yang menyentuh dia atau terlalu dekat. Dalam seri, dia terbukti tidak berpengalaman dengan dunia Barat, dan rentan terhadap kejutan budaya. Dia tampak muda, tetapi klaim dia sangat tua, desain karakter fitur mata coklat gelap dan rambut hitam, ciri fisik umum di antara orang Jepang. Dia sering mencoba untuk mengadopsi budaya dari negara-negara lain ia memenuhi seperti Prancis. Biasanya sepi, ia sering digambarkan dengan sikap seorang tua yang resmi. Dalam serial anime, ia disuarakan oleh Hiroki Takahashi dalam bahasa Jepang dan Christopher Bevins dalam bahasa Inggris. 

Pasukan Sekutu
Sekutu Powers, karakter utama dalam seri. Dari kiri ke kanan: Rusia, Inggris, Amerika, Cina, Perancis.

Pasukan Sekutu kelompok terdiri terutama dari Amerika karakter, Inggris (juga dikenal sebagai Inggris), Perancis, Cina dan Rusia. Karakter ini sering digambarkan sebagai lucu gagal mencapai konsensus dalam pertemuan perang mereka. Representasi negara juga merupakan bagian dari sejarah Sekutu Perang Dunia II, seperti Kanada, membuat penampilan tambahan.

Amerika (
アメリカ Amerika memberi?)
    Amerika karakter energik dan keras kepala. Dalam seri, ia dibesarkan oleh Inggris dan kemudian berjuang untuk kemerdekaannya. Amerika sangat mirip dalam penampilan ke Kanada, yang sering dilupakan dan dipandang "tak terlihat" oleh negara lain. Pemimpin memproklamirkan diri sebagai Pasukan Sekutu, slogannya adalah "aku pahlawan!" Ide-Nya untuk memecahkan masalah-masalah internasional seringkali tidak masuk akal, tetapi ia biasanya tidak sadar akan pendapat orang lain. Ide-ide Amerika dan penemuan yang besar, tetapi jarang pergi ke mana saja. Ketakutan melumpuhkan Nya hantu adalah bertentangan dengan kenalan bersahabat dengan abu-abu alien bernama Tony, yang tinggal di rumahnya. Amerika sering terlihat memegang sebuah hamburger, atau makan sambil berbicara. Ia sering digambarkan sebagai sesama kasar dan orang yang telah mengabaikan untuk siapa tindakannya mempengaruhi atau hanya apa yang mereka mungkin. Meskipun kesalahan, dia peduli tentang teman-temannya dan selalu membantu orang lain. Dia memiliki rambut pirang dan cokelat campuran berwarna, memiliki mata biru, dan memakai kacamata. Dalam serial anime, ia disuarakan oleh Katsuyuki Konishi di Jepang dan Eric Vale di Inggris, keduanya juga suara Kanada  Sebagai seorang anak, Amerika disuarakan oleh Ai Iwamura dalam bahasa Jepang dan Luci Kristen di Inggris..

Inggris (
イギリス Igirisu?)
    Inggris, juga dikenal sebagai Kerajaan Serikat atau Inggris, digambarkan sebagai pemuda yang marah. Seorang mantan bajak laut, dia sekarang seorang pria sinis dan berlidah tajam. Beberapa ciri penting karakternya termasuk keterampilan memasak yang mengerikan, mulut busuk, kemampuan untuk melihat makhluk gaib ("teman imajiner"), dan kemampuan untuk melakukan kutukan sihir pada musuh-musuhnya. Inggris yang paling antagonis terhadap Perancis, dengan siapa ia berbagi persaingan panjang, dan Amerika, mantan biaya. Dia biasanya diakui untuk alis yang besar, rambut runcing pirang dan mata hijau. Dalam rilis bahasa Inggris dari anime, ketika ditanya mengapa mereka memilih untuk memilih nama "Inggris" lebih dari "Inggris", Funimation menjelaskan bahwa itu adalah permintaan dari studio Jepang.  Tokyopop, penerbit Inggris dari manga, mengacu kepadanya sebagai "Inggris."

    Dalam satu strip ia mencatat bahwa ia memiliki kakak bernama Skotlandia.  Himaruya telah mengkonfirmasi bahwa Inggris mewakili Inggris dan Inggris, sementara Skotlandia, Irlandia Utara, dan Wales yang saudara-saudaranya.  hubungan lain Inggris adalah Sealand, sebuah micronation Inggris yang menganggap menjadi jengkel karena upaya terus-menerus untuk mendapatkan negara lain untuk mengakui dia sebagai negara sendiri. Dalam serial anime, aktor suara Inggris adalah Noriaki Sugiyama, dan aktor suara bahasa Inggris-nya adalah Scott Freeman.

Perancis (
フランス Furansu?)
    Perancis adalah sebuah karakter, romantis riang. Dalam seri, dia terbukti memiliki persaingan lama dipegang dengan Inggris. Namun, ia sering membuat melewati seksual di banyak karakter, termasuk Inggris. Prancis menjelaskan jauh sejarah panjang tentang kekalahan militer dengan menghubungkan mereka ke sebuah lelucon dari Allah. Dia menganggap dirinya sebagai saudara tertua di antara bangsa-bangsa Eropa dan disebut seperti itu oleh beberapa dari mereka, meskipun ia menyebut Spanyol kakaknya pada gilirannya. Namun, ia menjadi sangat marah ketika bangsa lain menyebut dia sebagai 'orang tua', seperti yang ia klaim dia masih muda. Ketika dia bahagia, tertawa nya (hohonhohon) dimaksudkan untuk menjadi stereotipe dia yang Prancis. Ia sering digambarkan mengenakan pakaian biru dan merah mencolok dengan mawar, memegangnya di tangannya. Dalam serial anime, ia disuarakan oleh Masaya Onosaka dalam bahasa Jepang dan J. Michael Tatum dalam bahasa Inggris.

Rusia (
ロシア Roshia?)
    Rusia adalah tertinggi dari semua bangsa, tapi memiliki kepolosan dan kekejaman seorang anak. Dia memuja vodka dan bunga matahari. Target utamanya adalah kebencian Musim Dingin Jenderal, karena meskipun menggunakan dingin untuk keuntungan dalam perang, ia juga diserang oleh dia setiap tahun. Rusia memiliki wajah yang baik, namun memiliki mental retak dari strain sejarah berdarah. Meskipun kebrutalan nya terhadap orang lain, ia benar-benar bermaksud baik. Negara-negara lain takut padanya, terutama Trio Baltik (Latvia, Lithuania, dan Estonia), yang ia suka pelecehan secara fisik dan emosional. Sesekali, dia batang Cina, sementara di kostum panda. Rusia juga memiliki dua saudara perempuan: kakaknya, Ukraina dan adik perempuannya, Belarus. Ia menjadi murung dan tertekan ketika salah satu dari mereka yang ada di pikirannya karena Ukraina meninggalkan dia untuk mencoba dan membuat teman-teman di Uni Eropa dan Belarus yang terobsesi dengan ide memaksa dia untuk menikahinya. Dia tampaknya menjadi satu-satunya negara lain yang ketakutan Rusia. Rusia gembira berjanji bahwa akhirnya "semua akan menjadi satu dengan Rusia". Frase lain yang favorit adalah "kolkolkolkol", digunakan ketika ia marah. Rusia sering terlihat membawa pipa kran air. Untuk alasan yang tidak diketahui Polandia tidak takut kepadanya (mungkin karena Polandia adalah satu-satunya negara yang memenangkan perang dengan dia dan Musim Dingin Umum). Dalam serial anime, ia disuarakan oleh Yasuhiro Takato dalam bahasa Jepang dan Jerry Jewell dalam bahasa Inggris.

Cina (
中国 Chugoku?)
    Cina adalah salah satu negara tertua, digambarkan sebagai abadi serta menjadi empat ribu tahun, dan dianggap sebagai kakak tertua di antara negara-negara Asia Timur. Dia terganggu dan tidak percaya dari Rusia, mencerminkan Split Sino-Soviet yang benar-benar terjadi setelah perang. Makanan favorit Cina beragam, dan dengan demikian memiliki selera tertentu untuk hal-hal dan mendapatkan kesal jika makanan memiliki pola tertentu selera. Dia adalah penggemar berat Hello Kitty dan cenderung untuk mengakhiri kalimat dengan akhiran-aru, stereotip Jepang bagaimana orang Cina berbicara. Namun, ia menggantikan adat-aru dengan ahen akhiran-, yang berarti opium, ketika berbicara ke Inggris, sebagai referensi untuk Perang Candu. Setelah kekalahan Cina dalam Perang Candu, ia menjadi masak untuk Inggris dan Prancis. Selama pertarungan antara Poros dan Sekutu, Cina perkelahian Jerman dan Jepang dengan Wok (panci memasak bulat) dan sendok, yang menjadi senjata pilihannya yang juga berfungsi sebagai stereotip bahwa China menyajikan makanan yang baik. Bos China diperkenalkan sebagai naga Cina hijau dengan penampilan menakutkan, tetapi dalam kenyataannya, dia cukup santai dan memodulasi serta terbukti diganggu oleh Cina dengan cara komedi. Cina sering digambarkan dengan panda. Dalam serial anime, ia disuarakan oleh Yuki Kaida dalam bahasa Jepang dan Clarine Harpa dalam bahasa Inggris.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar