Rabu, 14 September 2011

Pengalaman Irene Di BALI

2 Minggu di Bali........
Tanggal 19 juni 2010,aku pergi berlibur ke bali.selama di bali aku bersama tante dan om ku dan juga anak-anak om dan tante,terkecuali aku karena aku tidak bersama mama dan papa dan adikku.krn mama dan papa harus menjaga toko di bogor.selama liburan memang menyenagkan tetapi yang membuat aku kuran terlalu puas adakah tidak bersama mama,papa,dan adiku.aku hanya menikmati keindahan bali sendiri tanpa kehadiran mama,papa,dan adiku.
Hari pertama ku di bali aku pergi ke bedegul bali.di sana sangat dingin sekali,disana pemandangannya sangatlah indah sekali.apalagi disana ada danau,danau keren dan indah sekali.aku bersama adik sepupuku,dan tante om ku naik kapal.kami mengelilinggi danau tersebut.sangat indah dan sejuk udaranya.disana terdapat pura yang di uang 50.000-an,dan itu memang benar.
Di hari kedua aku di bali aku pergi berenang ke waterboom.disana aku main prosotan yang namanya boomerang.rasanaya jantungku mau copot rasanya karena sangatlah benar-benar menakutkan dan menyeramkan.apalagi climax prosotan yang kita taiki tetapi tanpa pelampung rasanya ingin mati.setelah berenang kami semua pergi ke pantai jimbarn.dan konon katanya ada yang namanya jengglot dan mini ikan duyung yang konon katanya makan darah manusia dan bisa membuat orang meniggal dunia.ih............................ seremm.
Tgl 22 july 2010 aku pergi ke krisna.aku shoping,trus habis shoping aku tatoan.tato bunga (tapi sekarang udah hilang maklum bukan permanen hehehehehe) habis dari krisna singgah sebentar ke pia legong.tau gak pia legong itu katanya paling terkenal dan paling susah di cari.rasanya pia legong itu ada rasa coklat,keju,kacang hijau,and kacang.emank si rasanya kurang begitu   mantap,tapi aku masih heran kenapa ya diincar sampe mau belinya harus ngantri dlu n mesen dari jauh-jauh hari ckckckckckckck aneh bener.nah,selesai dari situ aku pergi ke tanjung benoa.tadinya pada mau naek banana boat,tapi mahal banget jadinya kita cuma nikmati keindahan pantai and pasirnya,udah gitu kemana lagi ya adoeh aku lupa neh jadinya,jadi pikoen nih hehehehehehehehehe.maklum banyak tempat yang dikunjungi.oh,iya kita semua pergi ke pasar sukawatiaku disana shopping.apa lagi tanteku belanja lukisan banyak bwangets gak tau mau di taro mana.pokoknya puas shopping nya deh,eh tapi aku nemuin kalimat baru tau tapi bahsa bali.kan aku bilang ke saudaraku eh mendung nih terus ibu-ibu yang jualan bilang gini iya deh langitnya GULEM.nah aku heran gulem itu apa ya aku tanya bu gulem itu apa ya?oh ternyata gulem mendung.dan itu jadi bahasa bali yang pertama kalinya yang aku temuin di pulau dewata ini.
Ke-esokan harinya aku pergi ke joger jelek.disana aku shopping baju dari joger jelek.disana bajunya keren-keren abessssssssssss,banyak kalimatnya namanya juga pabrik kata-kata hehehehehehehehehehe.terus aku pergi ke GWK (garuada wisnu kencana) disana ada patung garuda,patung wisnu pokoknya banyak lagi dehhhhhhhhhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar