Sabtu, 29 Oktober 2011

Choi Siwon

                     





foto masa kecil siowon


Choi Si-won (최시원) (lahir 10 Februari 1987 ), kadang-kadang mononymously dikreditkan sebagai Siwon, adalah penyanyi pop dan aktor Korea. Dia adalah anggota boy band Super Super Junior dan subkelompok nya, Super Junior-M, di mana ia dikenal dengan nama Cina nya Shiyuan (bahasa Cina: 始 源, yang berarti "Asal"). Selain kegiatan yang terkait dari Super Junior, Siwon adalah model laki-laki sukses dan aktor. Siwon terkenal karena perannya dalam film 2006 action Hong Kong historis A Battle of Wits sebagai Pangeran Liang Shi muda, serta memimpin laki-laki dalam drama Korea Oh My Lady! Aktris berlawanan Chae Rim dan analis data dan agen rookie elit dari 2010 spin-off untuk Iris (TV series), Athena: Dewi Perang. Siwon bisa berbahasa Korea, Mandarin dan Inggris percakapan, sangat sedikit Kanton (Tampil dalam bukunya wawancara Hong Kong), serta sedikit Jepang. Ia juga salah satu dari empat artis Korea pertama berada di prangko Cina.

Meskipun di akta kelahiran  Choi Siwon tertulis 10 Februari 1987, dia benar-benar lahir pada tanggal 7 April 1986. Lahir di Seoul, Korea Selatan, ia dibesarkan di sebuah keluarga, makmur Protestan yang ketat . Dia dibina oleh agen bakat ketika ia berusia 16 ketika ia sedang menunggu teman-teman di depan sekolah tinggi. Dia direkomendasikan untuk audisi untuk Sistem Casting Cahaya Bintang untuk menjadi seorang entertainer. Orangtua Siwon ditolak dia mengejar dalam karir hiburan, sehingga ia harus diam-diam audisi. Dia berhasil melewati audisi, dan setelah pertimbangan, orang tuanya mengizinkannya untuk menandatangani di bawah agen bakat SM Entertainment. Siwon mengatakan bahwa meskipun ayahnya mengizinkannya untuk menandatangani kontrak, dia tidak akan memberikan bantuan apapun kepada anaknya saat dia ingin anaknya untuk mengambil tanggung jawab dalam tindakannya.

Dia kemudian pindah ke asrama dengan sesama trainee dan ia dilatih di bidang menyanyi, akting, dan menari. Siwon mengatakan bahwa SM Entertainment melihat potensi dirinya dalam bertindak, dan dengan demikian memberinya pelatihan di lapangan. Dia membuat penampilan pertamanya di sebuah video musik dari The Grace Dana ketika dia masih menjadi penyanyi solo pada tahun 2003. Setahun kemudian, dia membuat penampilan singkat dalam Keluarga, drama singkat Berharga. Pada tahun 2005, Siwon membuat penampilan singkat dalam drama, KBS Delapan belas Dua puluh Sembilan sebagai muda Kang Bong-man.

Pada 22 Juli 2010, Siwon ditunjuk sebagai utusan UNICEF.


Tidak lama setelah munculnya televisi pertama Siwon, SM Entertainment merilis sebuah pengumuman bahwa ia secara resmi akan debut sebagai salah satu dari dua belas anggota boy band. Band ini kemudian menjadi resmi dikenal sebagai Super, Junior 05 generasi pertama dari grup musik Super Junior rotasi. Beberapa bulan sebelum debut Super Junior 05, Siwon membuat penampilan resmi pertama media dengan band yang pasangan Han Geng sebagai salah satu model landasan pacu dalam fashion show oleh Bum Suk.
Super Junior 05 resmi memulai debutnya pada tanggal 6 November 2005 tentang program musik Lagu Populer SBS, melakukan single pertama mereka, "TWINS (Knock Out)". Kinerja debut mereka menarik lebih dari 500 penggemar dan juga mengumpulkan pemirsa luar negeri dari kedua Cina dan Jepang. Sebuah album studio full dirilis sebulan kemudian, yang debut di # 3 pada K-pop grafik bulanan album MIAK.
Pada bulan Maret 2006, SM Entertainment mulai merekrut anggota baru untuk Super Junior generasi berikutnya. Namun, rencananya berubah ketika perusahaan ditambahkan dalam anggota ketiga belas dan perusahaan dinyatakan berhenti dalam membentuk generasi masa depan Super Junior. Kelompok menjatuhkan akhiran "05" dan menjadi resmi dikreditkan sebagai Super Junior . Kelompok ulang dipoles hit besar setelah mereka merilis CD single pertama mereka "U" musim panas berikut, yang menjadi Super Junior tunggal paling sukses dalam musik grafik sampai rilis "Maaf, Maaf" pada Maret 2009.
Pada akhir 2007, Siwon dimasukkan ke dalam Super Junior-M, versi Cina subkelompok Super Junior. Super Junior-M adalah grup musik internasional pertama di industri musik Cina untuk memiliki anggota kedua keturunan Cina dan Korea, dan membawa pengaruh dalam industri musik daratan untuk menghasilkan multi-nasional grup musik  Subkelompok spesialisasi dalam bernyanyi. mandarin lagu, termasuk lagu-lagu versi Korea Super Junior, membawa pengaruh K-pop ke industri musik Cina. Super Junior-M adalah grup musik internasional pertama di industri musik Cina untuk memiliki anggota dari kedua keturunan Cina dan Korea. Tidak lama setelah debut Super Junior-M, mereka menjadi salah satu yang paling dirayakan anak-band di Cina. Popularitas band ini melejit lebih lanjut setelah mereka sangat diantisipasi mini-album, "Super Girl" dirilis pada September 2009.Super Junior-M debutnya di China pada tanggal 8 April 2008 di Bagan Penghargaan Musik Tahunan 8 dengan rilis musik single pertama mereka video, "U". Subkelompok ini merilis pertama mereka berbahasa Cina album studio, Me, pada tanggal 2 Mei 2008 sampai sukses kritis. Album debut pada G-musik combo grafik Taiwan sebagai # 2 dan # 1 pada banyak dari China dan Thailand chart musik . Siwon juga muncul dalam musik Generasi Video Girl "Hoot".
Siwon adalah penggemar bernama The Siwonest, permainan kata-kata yang mengacu pada nama Siwon menerjemahkan menjadi "keren", dan karenanya dapat dilihat sebagai "The Coolest."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar