Minggu, 30 Oktober 2011

Zip & YeEun part 2






Setelah kejadian tadi Yeeun merasa ada sesuatu yang berbeda dari Zip kepada dirinya. karena , dulu sebelum yeeun Xira juga pernah di tolong oleh zip tapi tingkah ploa zip kepada xira  sangat lah berbeda,tingkah zip saat itu lebih sedikit sadis. YeEun hanya terduduk bengong di bangku kelasnnya sambil mengingat-ingat kejadian tadi. Mora &Xira yang menyusul YeEun tak lama kaget melihat YeEun bengong,sampai-sampai mereka berdua memanggil YeEun beberapa kali tetapi tidak ada satu jawaban dari Bibir Delima YeEun.
Xira ="Ra,liat tuh Yeeun"
Mora ="Kenapa?"
Xira ="Yeeun bengong"
Mora ="Iya bengong.kita sadarin yuk"
Xira ="Eun? eun? eun?"
Mora ="Ye....euunnn.....!!!"
Xira ="Ga sadar-sadar juga ra"
Mora ="Yeeunnnnnn!!!! kita disiini lu sadar ga seih????"
Ye Eun = "haaaahhhhh.........! Oh,kalian disini tohhh."
Xira ="Daritadi kali say :C"
Mora ="Mikirin apaan seih?"
YeEun ="Hah??!! ga mikirin apa-apa koq"
Mora ="Yakin?"
Xira ="Apa,jangan-jangan mikiriinnnn ZIP?!"
Saat xira menyebutkan nama Zip,tiba-tiba zip lewat di depan kelas mereka & otomatis Zip mendengar & zip langsung menghampiri mereka.
Zip ="Ehmmm"
Mora ="Xi,itu ada zip"sambil gemetar.
Xira ="Ah,iya itu zip "
Zip ="Kenapa ya tadi kayaknya gue denger satu suara yang nyebut nama gue? Ada apa & Siapa orangnya?"
Xira ="Maaf tadi itu aku"
Zip ="Oh kamu. kenapa?"
Xira ="Hah,enggak tadi si YeEun bengong aku kira dia mikirin kaka"
Zip ="YeEun? Kamu kan yang tadi."
YeEun ="Ia,gue yang tadi"
Zip = "Lu,mikirin gue?"
YeEun ="Enggak,gue gak mikirin lu"
Zip ="Oh,dikirain mikirin lo. Ehm,gue tau lu pasti masih mikirin dan takut dengan kejadian tadi pas di tangga?"
Mora="Hah tangga? Apaan seih maksudnya jadi bingung gw"
Zip ="Jadi tadi tu...."
YeEun ="Engga ada apa-apa kok guys.Udah ah ga usah di bahas. Ehm,Zip mendingan lu keluar ya dari kelas"
Zip = "Lah.. ttt-ta-aap-pp-i eun"
YeEun ="Ah,ga ada tapi tapi...."
Zip ="Ya udah. Nanti kalo butuh apa-apa bilang gue ya"
YeEun ="Iya iya.udah sana keluar gih"
Zip ="OK deh. bye"
YeEun = "Pyuhhh...."
Xira ="Eun,lu sama zip kenapa sih?"
Mora ="Iya kenapa? Uda gtu lu sama Zip akrab banget. and yang we heranin lu berani ya ngusir zip"
YeEun ="Ah,ga usah di bahas. males bahasnya"
Mora ="Jangan-jangan lu sama Zip udah jadian lagi"
YeEun ="Ya enggaklah! Gila aja lo"
Xira ="Siapa tau gitu"
YeEun ="Jangan sampai deh amit-amit"
Xira ="Amit-amit apa amit-amit???"
Mora ="Hayyyoooo?"
YeEun ="Sebenernya gue sama zip........"

To Be Continued......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar